Pemkot Tangerang Bangun Kantor MUI Tingkat Kecamatan

| Rabu, 02/08/2023 22:33 WIB
Pemkot Tangerang Bangun Kantor MUI Tingkat Kecamatan Peletakan batu pertama gedung MUI Kecamatan Batuceper (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah melakukan peletakan batu pertama Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Batuceper di kawasan kantor Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Banten, Rabu, 2 Agustus 2023.

"Alhamdulillah, hari ini kita letakan fondasi pembangunan Kantor MUI Kecamatan Batuceper, mudah - mudahan ini menjadi jalan keberkahan dan kemaslahatan untuk umat khususnya Umat Islam yang ada di Batuceper," kata Arief Wismansyah.

Arief juga meminta kepada pemborong yang melakukan pekerjaan proyek pembangunan untuk dapat mengerjakan dengan baik dan dengan kualitas yang terbaik sesuai perencanaan yang sudah ditentukan.

"Titip nih biar bangunannya kokoh, kuat dan rapih. Berikan kualitas terbaik karena ini menjadi tempat para Alimil ulama untuk bermusyawarah membuat program - program kemaslahatan umat," ungkapnya.

Menurut Arief, di Provinsi Banten hanya di Kota Tangerang yang dibangun Kantor MUI di setiap Kecamatan oleh pemerintah daerahnya dalam hal ini Pemerintah Kota Tangerang.

"Semoga MUI Kecamatan Batuceper bisa memberikan kemaslahatan bagi  masyarakat dan terus menuntun agar senantiasa menjalankan apa yang Allah SWT perintahkan dan Rosulullah sunnahkan sehingga membawa kebaikan untuk masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah," tukas Arief.

Tags : MUI Batuceper

Berita Terkait