Gelar Digifest, Pemkot Tangerang Hadirkan 100 Booth Inovasi Digital Hingga Kangen Band

| Jum'at, 11/08/2023 19:08 WIB
Gelar Digifest, Pemkot Tangerang Hadirkan 100 Booth Inovasi Digital Hingga Kangen Band Tangerang Digital Festival (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pemerintah Kota Tangerang bakal menggelar Tangerang Digital Festival (Digifest) pada tanggal 12-13 Agustus 2023 esok di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Banten.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kota Tangerang, Indri Astuti mengungkapkan pada event ini, pihaknya bakal menyajikan kompetisi Mobile Legend dan lomba Film Pendek. Selain itu, dimeriahkan dengan 100 booth berisi inovasi digital, 25 lebih stand layanan pemerintah, dan beragam UMKM unggulan.

“Digifest 2023 ini juga menyajikan booth mapping video yang patut dikunjungi untuk berswafoto dengan tema Digifest 2023 dan Ikon Kota Tangerang,” ungkap Indri Astuti di Tangerang, Jumat, 11 Agustus 2023.

Menurut Indri, Digifest 2023 juga dimeriahkan dengan konferensi atau talkshow Bersama Kementerian Kominfo, Gerak Jalan Indah, Gowes Kemerdekaan hingga Nyoride yang diperkirakan akan melibatkan puluhan ribu peserta dari berbagai stakeholder.

“Terkait hiburan Tangerang Digital Festival akan diisi dengan penampilan Sahitya Banda dan band nasional atau papan atas, yaitu Kangen Band. Sejumlah kemeriahan akan disajikan secara langsung atau Live Streaming melalui channel youtube Tangerang TV,” tukasnya.

Tags : Tangerang Digital Festival

Berita Terkait