Kolaborasi Lintas Dinas, Tangerang Digital Festival 2023 Sukses Digelar

| Senin, 14/08/2023 20:27 WIB
Kolaborasi Lintas Dinas, Tangerang Digital Festival 2023 Sukses Digelar Tangerang Digital Festival (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Tangerang Digital Festival 2023 yang digelar Pemkot Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) telah selesai dengan sukses. Puluhan ribu masyarakat sukses terhibur dengan sederet kegiatan dan hiburan yang disajikan.

Namun, kata Kepala Diskominfo, Kota Tangerang, Indri Astuti mengungkapkan, dibalik itu semua banyak pihak yang turut serta dalam mensukseskan gelaran Tangerang Digital Festival 2023 tersebut.

“Mulai dari, Dinas Lingkungan Hidup yang menyiagakan 40 petugas penyapu untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan sepanjang acara berlangsung,” kata Indri Astuti di Tangerang, Senin, 14 Agustus 2023.

Begitu juga Jajaran Satpol PP dan Polres Metro Tangerang Kota dengan puluhan personil untuk menjaga keamanan acara. Juga, BPBD yang menyiagakan pasukan, mobil Damkar dan penyemprotan lingkungan pasca acara.

"Dinas Kesehatan, yang menyiagakan Mobil Ambulance 119 siap siaga menangani penjung jika dibutuhkan. Dinas Perhubungan yang betugas diseluruh akses jalan menuju lokasi, hingga menyiapkan sejumlah kantong parkir. Hasilnya, Tangerang Digital Festival selesai dengan sukses dan aman sepanjang penyelenggaraan,"  tukas Indri Astuti.

Tags : Tangerang Digital Festival

Berita Terkait