Ribuan Kader PKB Cianjur Deklarasi Gus Imin Capres 2024

| Selasa, 29/08/2023 19:31 WIB
Ribuan Kader PKB Cianjur Deklarasi Gus Imin Capres 2024 Deklarasi Gus Imin Capres 2024 di Cianjur, Jawa Barat (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Ribuan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cianjur, Jawa Barat (Jabar) mendeklarasikan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sebagai calon presiden 2024 mendatang di Gedung Assakinah Cianjur, Selasa (29/8/2023).

"Sebagai partai yang konsen dengan kaderisasi, PKB Cianjur siap memenangkan Pemilu 2024 dan siap berjuang untuk kemenangan Gus Muhaimin jadi Presiden 2024," kata Ketua DPC PKB Cianjur, Lepi Firmansyah.

Lepi menegaskan, kesanggupan para kader PKB Cianjur untuk berjuang di Pilpres, Pileg dan Pilkada bukan hanya isapan jempol belaka, namun benar-benar siap sepenuh jiwa dan raga.

"Semua kader di pelosok Kabupaten Cianjur saat ini dalam posisi siap siaga menerima perintah," tambah Lepi dikutip laman tribunpriangan.

Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda menjelaskan, PKB memiliki janji perjuangan yang akan diwujudkan jika PKB menang dan Gus Muhaimin menjadi presiden atau wakil presiden.

"Kami sudah merumuskan agenda perjuangan dan ini tentu akan diwujudkan PKB," tegasnya.

Tags : PKB , Gus Imin , Capres 2024