Festival Maulid Kota Tangerang Bakal Hadirkan Ustadz Hanan Attaki Hingga Gus Azmi

| Jum'at, 22/09/2023 17:32 WIB
Festival Maulid Kota Tangerang Bakal Hadirkan Ustadz Hanan Attaki Hingga Gus Azmi Festival Maulid Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bakal menggelar Festival Maulid Kota Tangerang di Komplek Masjid Al-Azhom. Acara ini akan menghadirkan pendakwal kondang, Ustadz Hanan Attaki.

“Ustaz Hanan Attaki akan tampil 30 September waktu sore usai salat asar, yaitu 25.30 wib hingga 17.30 wib di Masjid Raya Al A-zhom. Kami melihat, Ustaz Hanan Attaki saat ini merupakan salah satu keluarga besar dari Nahdlatul Ulama (NU). Beliau memang idola semua kalangan khususnya remaja,” ungkap Ketua Panitia, Festival Maulid Kota Tangerang 2023, Muarifin di Tangerang, Jumat, 22 September 2023.

Selain Ustaz Hanan Attaki, kata Muarifin, di Festival Maulid Kota Tangerang 2023 juga akan dihadirkan pendakwah kondang lainnya. Yakni, Gus Azmi dan Gus Manshur pada Rabu (27/9) dan Abuya Ahmad Al-Farisy pada Jumat (29/9).

“Sedangkan hiburannya ada Veve Zulfikar pada Sabtu (30/9) dan Gambus El Mahbub pada Minggu (1/10/23),” tambahnya.

Tak lupa, Muarifin juga mengajak kepada seluruh warga Kota Tangerang untuk meramaikan rangkaian acara festival maulid tersebut.

“Jadi ayo, untuk seluruh warga Kota Tangerang dan sekitarnya, kita sama-sama ramaikan Festival Maulid Kota Tangerang 2023, di kawasan Masjid Raya Al A-zhom dan Taman Elektrik Puspem Kota Tangerang. Ikuti rangkaian kegiatannya, jaga kebersihan dan sama-sama pulang dengan ilmu Islami baru,” tukasnya.

Tags : Festival Maulid , Kota Tangerang

Berita Terkait