Lengkapi Persyaratan Pendaftaran Cawapres, Gus Imin Tes Kesehatan di RS Fatmawati

| Jum'at, 13/10/2023 21:01 WIB
Lengkapi Persyaratan Pendaftaran Cawapres, Gus Imin Tes Kesehatan di RS Fatmawati Cawapres RI, Muhaimin Iskandar (Gus Imin) melakukan tes kesehatan di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (13/10). (Foto: twitter @cakimiNOW)

RADARBANGSA.COM Bakal Calon Wakil Presiden RI (Bacawapres), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin melakukan tes kesehatan di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Oktober 2023. 

Tes Kesehatan Usungan Koalisi Perubahan tersebut merupakan salah satu syarat pendaftaran Capres-Cawapres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

“Hari ini saya melakukan tes Kesehatan untuk mendapatkan surat Kesehatan dari Rumah Sakit Fatmawati. Ini sebagai syarat administrasi dari pendaftaran Calon Wakil Presiden RI,” kata Gus Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan, pasangan Anies-Gus Imin (AMIN) akan melakukan pendaftaran ke KPU pada tanggal 19 Oktober 2023 mendatang.

Insyaallah akan saya setorkan (persyaratan) pada 19 (Oktober) bersama Mas Anies,” imbuhnya. 

Ia menegaskan bahwa semua persyaratan untuk pendaftaran Cawapres sudah lengkap. Dokumen persyaratan itu nantinya akan diserahkan ke KPU saat mendaftarkan diri sebagai Cawapres.

“Sudah, lengkap semua, semua administrasi sudah kita siapkan. Tinggal ini saja (hasil tes Kesehatan),” tegasnya.

Tags : Gus Imin , Cawapres , Tes Kesehatan , KPU RI