Resmi! Muhammad Syaugi Jadi Kapten Timnas AMIN

| Selasa, 14/11/2023 16:19 WIB
Resmi! Muhammad Syaugi Jadi Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus didapuk menjadi Kapten Timnas AMIN. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional Pemenangan pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN resmi mengukuhkan line up Timnas AMIN untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Adapun Muhammad Syaugi Alaydrus didapuk sebagai Kapten Timnas AMIN.

Kapten Timnas AMIN akan dibantu oleh co-captain yang berjumlah 12 orang, antara lain: Sudirman Said, Thomas T Lembong, Al Muzzamil Yusuf, Nihayatul Wafiroh, Azrul Tanjung, Nasirul Mahasin, Leontinys Alpha Edison, Yusuf Muhammad Martak, Ki KRT Lebdo Nagoro Anom Suroto (Ki Anom Suroto), Muhammad Jumhur Hidayat, Maksum Faqih dan Suyoto. Sementara itu, Sekretaris Jenderal Novita Dewi, Bendahara Gede Widiade dan Tim Hukum Nasional Ari Yusuf Amir.

Pengukuhan Timnas AMIN digelar pada Selasa, 14 November 2023 di Jalan Diponegoro nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat. Turut hadir pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Gus Imin) serta partai pengusung pasangan AMIN.

Pada kesempatan itu, Anies mengungkapkan alasan memilih Syaugi sebagai kapten Timnas AMIN. Menurutnya, sosok Syaugi memiliki kemampuan kepemimpinan hingga manajerial yang baik.

"Bapak Syaugi ini kita pilih karena beliau memiliki kemampuan kepemimpinan yang amat baik, memiliki kemampuan manajerial kemampuan manajerial yang baik, lalu kombinasi leadership dan manjerial," kata Anies.

"Dan kita ingin agar ketua kapten ini benar-benar bisa mengelola sumber daya yang kita miliki menjadi efisien, efektif dalam mencapai tujuan. Jadi beliau punya pengalaman di dalam kegiatan pengelolaan SAR, punya pengalaman kepemimpinan, kalau Anda lihat CV-nya, hampir di semua tempat memimpin. Beliau juga mengerti bagaimana mengelola organisasi yang cukup besar," terangnya.

untuk itu, pasangan AMIN berharap pengalaman Syaugi dapat memberikan kontribusi bagi pemenangan AMIN. "Dan kita berharap dengan pengalaman yang beliau miliki, dengan jaringan yang beliau miliki, akan punya kontribusi yang sangat besar di dalam tim pemenangan ini," imbuhnya.

Tags : Timnas AMIN , Kapten , Syaugi , Anies , Gus Imin