Timnas AMIN Resmi Dibubarkan, Gus Imin: Spirit Perubahan Harus Tetap Dijaga

| Selasa, 30/04/2024 17:43 WIB
Timnas AMIN Resmi Dibubarkan, Gus Imin: Spirit Perubahan Harus Tetap Dijaga Abdul Muhaimin Iskandar (Cawapres RI). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Capres dan Cawapres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) telah resmi membubarkan tim kerja Timnas AMIN sekaligus halal bihalal dengan segenap Tim Pemenangan, Relawan, hingga simpatisan Capres-Cawapres AMIN di Kediaman Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 30 April 2024.

Gus Imin-sapaan akrab Muhaimin Iskandar, mengatakan, meski Timnas AMIN telah dibubarkan secara kelembagaan. Namun spirit perjuangan perubahan tidak boleh berhenti. Menurutnya, semua yang mendukung AMIN pada Pilpres 2024 kemarin harus terus menjaga semangat juang semuanya.

“Alhamdulillah hari ini kita mengadakan halal bi halal dan penutupan kerja Timnas AMIN (Anies-Muhaimin). Ini artinya sebagai sistem sudah kita akhiri, tapi kami tadi merasakan spirit, semangat kebersamaan untuk perjuangan perubahan tidak boleh berhenti di berbagai level dan ruang juang masing-masing,” kata Gus Imin.

Gus Imin menuturkan bahwa spirit perubahan harus terus diwujudkan demi keadilan dan kemakmuran bangsa Indonesia, "Spirit perubahan itu berarti sehingga harus terus kita lakukan perubahan akses disabilitas, pembukaan akses-akses kemudahan publik, kebebasan berpikir, berpendapat, berorganisasi, itu lah perubahan yang harus kita wujudkan,” tuturnya. 

“Spirit itu terus menyala-nyala dibatin kita semua. Itu artinya meskipun hari ini kita tutup sebuah kelembagaan, tapi kita disatukan oleh cita-cita yang berlanjut,” sambungnya.

Gus Imin menyampaikan kepada semua Timnas AMIN baik di tingkat pusat hingga daerah yang telah mensukseskan AMIN. Menurutnya, ada 40 juta yang memilih AMIN harus terus dijaga perjuangannya.

“Karena itu, terima kasih kepada semuanya yang telah bersama-sama menyukseskan AMIN, 40 juta pemilih yang tentu itu amanah yang harus terus dijaga perjuangannya,” tukasnya.

Tags : Timnas AMIN , Gys Imin , Perubahan , Spirit , Indonesia

Berita Terkait