Anies Baswedan Ungkap Kampanye Pasangan AMIN Bertemu Masyarakat Bekal Lakukan Perubahan

| Senin, 18/12/2023 21:05 WIB
Anies Baswedan Ungkap Kampanye Pasangan AMIN Bertemu Masyarakat Bekal Lakukan Perubahan Anies Baswedan (Calon Presiden nomor urut 1). (Foto: katadata)

RADARBANGSA.COM - Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN menilai pertemuan dengan rakyat saat berkampanye merupakan modal penting untuk melakukan perubahan. Anies menyebut, pasangan AMIN akan memanfaatkan sebaik mungkin setiap bertemu dengan rakyat untuk menyerap aspirasi.

"Untuk itu, momentum kampanye menghadapi Pemilu 2024 akan kami manfaatkan sebaik mungkin melakukan pertemuan dengan rakyat di seluruh pelosok negeri," kata Anies saat berkampanye di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Senin, 18 Desember 2023.

Menurut Anies, pertemuan dengan rakyat menjadi bekal untuk melakukan perubahan di pemerintahan ke depan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Karena itu, lanjutnya, pasangan AMIN, akan terus mengupayakan melakukan pertemuan dengan seluruh elemen masyarakat.

"Melihat sambutan hangat dari rakyat pada beberapa kegiatan di Kota Lubuklinggau, seperti dialog bersama pedagang pasar, pertemuan dengan masyarakat, relawan, pimpinan pondok pesantren, tokoh agama dan masyarakat, optimistis bisa menjadi bekal melakukan perubahan pada pemerintahan periode 2024-2029," ujarnya.

Anies mengungkapkan, berdasarkan pertemuan dengan berbagai kelompok masyarakat di salah satu daerah di Sumsel itu, mereka menginginkan perubahan dan perbaikan sehingga pihaknya optimistis mendapatkan dukungan maksimal dari masyarakat.

Lebih lanjut disampaikannya, dukungan masyarakat dari daerah yang dikunjungi menjadi penyemangat dirinya bersama pasangannya berjuang memenangkan pemilu pada 14 Februari 2024.

Tags : AMIN , Anies , Muhaimin , Pemilu , Kampanye , Rakyat , Perubahan