Debat Cawapres RI, Muhaimin Iskandar Siap Uraikan Visi Misi AMIN

| Jum'at, 22/12/2023 17:06 WIB
Debat Cawapres RI, Muhaimin Iskandar Siap Uraikan Visi Misi AMIN Calon Wakil Presiden RI Abdul Muhaimin Iskandar (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal menggelar Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) pertama di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat, 22 Desember 2023 pada pukul 19.00 WIB.

Debat Cawapres kali ini akan membahas seputar ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, Investasi Pajak, dan Perkotaan.

Cawapres dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar mengaku sudah mempersiapkan debat dengan matang. Ia juga telah membaca dan menelaah visi misi AMIN (Anies-Muhaimin) yang berhubungan dengan tema yang telah ditentukan KPU.

“Yang saya persiapkan membaca-baca lagi semua visi misi AMIN terutama konsentrasi di bidang ekonomi. Di mana prosentase visi misi AMIN di bidang ekonomi itu lebih dari 60%,” kata Gus Imin dalam keterangannya.

“Tentu ini pekerjaan yang harus serius karena memilah-milah dengan enam tema itu mana yang fokus dari visi misi AMIN. Persiapannya hanya disitu,” sambungnya.

Turut mendampingi Muhaimin Iskandar, Capres Anies Baswedan, pimpinan partai pengusung Capres-cawapres dari koalisi perubahan hingga relawan

Tags : DEBAT CAWAPRES , GUS IMIN

Berita Terkait