Pesan JK untuk Kader dan Relawan AMIN: Kampanye Baik dan Sopan

| Rabu, 10/01/2024 20:05 WIB
Pesan JK untuk Kader dan Relawan AMIN: Kampanye Baik dan Sopan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla menghadiri acara Konsolidasi Kader dan Relawan AMIN di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/1). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) memberikan pesan kepada kader, relawan dan simpatisan untuk kemenangan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN pada Pemilu 2024. 

Hal itu disampaikan JK usai mendampingi Gus Imin dalam acara Konsolidasi Kader dan Relawan AMIN di DBL Arena Surabaya, Rabu, 10 Januari 2024. 

“Pertama tentu menjelaskan berkampanye dengan baik, sopan, menjelaskan gagasan-gagasan yang akan dilakukan apabila menang. Kedua tentu harus memberikan keyakinan pada masyarakat bahwa AMIN ini memang pasangan pemimpin yang dapat dipercaya, amanah dan juga cerdas untuk kemajuan bangsa ini,” kata JK.

JK juga mengaku bangsa dan apresiasi melihat semangat kader dan relawan untuk memenangkan AMIN ini. Menurutnya, meski ada keterbatasan soal keterbatasan alat peraga kampanye, tidak menyurutkan semangat para kader untuk memenangan paslon yang didukung Koalisi Perubahan itu.

“Ya baik, penuh semangat, walaupun dalam keterbatasan tidak mempunyai banyak alat peraga yang tersebar tapi semangat masyarakat tinggi sekali,” imbuhnya.

Sementara itu, Cawapres Muhaimin Iskandar mengaku bersyukur atas kehadiran Jusuf Kalla di acara Konsolidasi Kader dan Relawan AMIN ini. 

“Pak JK alhamdulillah beliau pas lagi di Jawa Timur. Beliau menyaksikan sekaligus memberikan dukungan moral meskipun beliau tidak memberikan sambutan karena bukan bagian dari Timnas (AMIN),” ucap Muhaimin Iskandar.

Tags : Jusuf Kalla , AMIN , Pilpres , Jawa Timur , Wapres

Berita Terkait