Alumni PTIQ dan IIQ Jakarta Deklarasi Dukung AMIN, Gus Imin: Berkah Luar Biasa!

| Minggu, 04/02/2024 21:05 WIB
Alumni PTIQ dan IIQ Jakarta Deklarasi Dukung AMIN, Gus Imin: Berkah Luar Biasa! Abdul Muhaimin Iskandar (Cawapres RI). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Keluarga Besar Alumni Perguruan Tinggi Ilmu Alquran (PTIQ) dan Institut Ilmu Alquran (IIQ) Jakarta mendeklarasikan dukungan pada pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN, Minggu, 4 Februari 2024 siang. Deklarasi ini disaksikan langsung oleh cawapres Muhaimin Iskandar atau Gus Imin di DPP PKB, Jakarta Pusat. 

"Kami dari Keluarga Besar Alumni Perguruan Tinggi Ilmu Alquran (PTIQ) Jakarta dan Keluarga Besar Alumni Institut Ilmu Alquran (IIQ) Jakarta dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim mendeklarasikan dukungan kepada AMIN. Kami telah melakukan pengawalan di lingkungan masyarakat masing-masing dan siap lahir batin berjuang memenangkan AMIN dalam pemilihan presiden (Pilpres) 14 Februari 2024," demikian bunyi pernyataan deklarasi dukungannya. 

Menanggapi dukungan dari keluarga besar alumni PTIQ dan IIQ Jakarta, Gus Imin menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Menurut Gus Imin, ini merupakan perintah sekaligus amanat bagi AMIN untuk terus berjuang mewujudkan perubahan untuk semua. 

"Saya sangat terharu dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para keluarga alumni Perguruan Tinggi Ilmu Alquran (PTIQ) dan alumni Institut Ilmu Alquran (IIQ)," kata Gus Imin.

"Ini berkah yang luar biasa buat kami berdua, dan amanat yang diberikan jelas, mandat-mandat, perintah-perintah, kepada pembaruan, perubahan, dari agenda pembangunan nasional," tuturnya.

Sementara itu, KH. Dr. Ghazali Abbas Adam menyampaikan bahwa PTIQ dan IIQ telah menghasilkan banyak alumni sejak didirikan 53 tahun lalu. Alumni PTIQ dan IIQ, lanjutnya, telah banyak tersebar dengan berbagai profesi seperti qori hingga hafidz Alquran. 

"Perguruan Tinggi Ilmu Alquran (PTIQ) ini berdiri sekitar tahun 1971 dan di seluruh Indonesia sampai saat ini kurang lebih sudah berumur kurang lebih 53 tahun maka sudah banyak menghasilkan alumni-alumni baik qori maupun qoriah, hafidz hafidzah, demikian juga Institut Ilmu Alquran yang merupakan adik kandung daripada Perguruan Tinggi Ilmu Alquran," katanya saat menyampaikan sambutan. 

Untuk itu, Gus Imin mengapresiasi dukungan dari para alumni PTIQ dan IIQ Jakarta. Dukungan tersebut, kata Gus Imin, diharapkan menjadi penyemangat AMIN untuk memenangkan Pilpres 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih, hormat dan bangga sekaligus memberikan semangat saya berdua sama mas Anies untuk terus berbuat yang terbaik dan memenangkan 14 Februari yang akan datang," pungkas Gus Imin.

Tags : PTIQ , IIQ , Alumni , AMIN , Gus Imin , Deklarasi

Berita Terkait