Momen Gus Imin Menangis Terharu Atas Dukungan Massa di JIS

| Sabtu, 10/02/2024 18:25 WIB
Momen Gus Imin Menangis Terharu Atas Dukungan Massa di JIS Gus Imin tampak menangis terharu dengan antusias massa pendukung AMIN di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin tampak menangis terharu dan ekspresi tersebut disambut pelukan dari Calon presiden (Capres) Anies Baswedan saat momen orasi penutup kampanye yang bertajuk Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2024. 

Dalam orasinya, Gus Imin terharu dan mengapresiasi semangat para relawan AMIN yang hadir di JIS. Diungkapkannya, para pejuang perubahan datang ke Jakarta penuh keikhlasan dan sukarela.

"Semua yang hadir di sini adalah para pejuang perubahan. Semua yang hadir di sini adalah orang-orang yang ikhlas, datang dengan penuh kerelawanan," kata Gus Imin.

Sementara itu, Anies berterimakasih kepada relawannya yang berjalan kaki hingga bersepeda ke JIS karena telah melalui hambatan dan tantangan. Di momen orasi Anies tersebut, Gus Imin tampak sesekali menyeka wajahnya. 

"Terima kasih semuanya, terima kasih yang sudah berjalan kaki, yang telah naik sepeda, yang telah naik motor, yang telah melewati semua hambatan dan rintangan, terima kasih yang memilih berjuang," kata Anies. 

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan, keringat para relawan dan simpatisannya yang hadir di JIS itu merupakan keringat yang jernih seperti kristal, karena timbul dari hati yang tulus. Anies pun menyampaikan hal itu dengan berapi-api. 

Setelah menyampaikan penutup, Anies pun menyapa para relawannya kemudian memeluk Gus Imin. Momen itu pun diiringi selebrasi dengan letusan dan semburan potongan kertas atau paper confetti.

Anies dan Gus Imin pun kemudian menghampiri para pendukungnya dan bersedia berfoto bersama. Kemudian pasangan itu pun mendapatkan buket bunga dari sejumlah pendukungnya di sekitar panggung.

Tags : Gus Imin , AMIN , Anies , JIS , Menangis