Sekda Pandeglang Ali Fahmi Lantik Tiga Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggara Urusan Pemda

| Senin, 18/03/2024 23:13 WIB
Sekda Pandeglang Ali Fahmi Lantik Tiga Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggara Urusan Pemda Sekda Pandeglan Ali Fahmi Sumanta melantik tiga pejabat fungsional Pemda Pandeglang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta melantik tiga pejabat fungsional pengawas penyelenggara urusan pemerintah daerah (P2UPD) di lingkungan Inspektorat Kabupaten Pandeglang, di Aula Kantor BKPSDM Pandeglang, Senin, 18 Maret 2024.

Ali Fahmi Sumanta mengatakan, pelantikan para pejabat fungsional (P2UPD) merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja dan tata kelola pemerintahan yang baik. Menurutnya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk selalu meningkatkan kinerja dan pelayanan, oleh sebab itu, pejabat fungsional yang dilantik ini harus mampu menunjukan kualitas kinerja yang profesional.

“Tiga orang yang dilantik menjadi pejabat fungsional ini, harus bisa membuktikan kinerja dan profesionalisme, apabila kinerjanya baik, tentu saja akan semakin berkembang baik pula kariernya,” ucap Fahmi dalam postingan setdapandeglang, Senin, 18 Maret 2024.

Ali Fahmi juga berpesan kepada para pejabat fungsional yang dilantik untuk bisa melaksanakan tugas dengan optimal dan penuh tanggung jawab. “Karena jabatan yang diberikan merupakan amanah dari pimpinan yang harus di tunjukan dengan peningkatan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat semakin meningkat,” tukasnya.

Tags : Pemkab Pandeglang

Berita Terkait