Sambangi PKS, Anies-Muhaimin: Terima Kasih Telah Berjuang Mewujudkan Cita-cita Perubahan

| Selasa, 23/04/2024 15:55 WIB
Sambangi PKS, Anies-Muhaimin: Terima Kasih Telah Berjuang Mewujudkan Cita-cita Perubahan Gus Imin menyampaikan keterangan pers saat silaturahmi ke DPP PKS, Jakarta, Selasa (23/4). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) menyambangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024.

Kedatangan AMIN yang didampingi pengurus PKB ini disambut langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajaran pengurus. 

Dalam keterangannya kepada awak media, Gus Imin-sapaan akrab Muhaimin Iskandar menyampaikan terima kasih kepada seluruh partai koalisi perubahan yang telah berjuang bersama-sama dalam mewujudkan cita-cita perubahan bangsa.

“Saya merasa bersyukur, bangga dan terima kasih, selama di usung oleh PKB, PKS dan Nasdem, koalisi perubahan. Saya menyaksikan kader PKS yang paling serius dan sungguh-sungguh di dalam cita-cita mewujudkan perubahan,” kata Gus Imin.

Gus Imin juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran hingga kader PKS yang telah menunjukkan kualitas juang yang luar biasa untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres 2024 ini.

“Hormat, bangga dan terima kasih kepada PKS yang telah menunjukan dedikasi kualitas juang yang Tangguh di dalam mewujudkan perubahan. Saya sungguh memberikan penghargaan yang tinggi kepada DPP PKS dan seluruh kader-kadernya yang telah begitu total dalam berjuang mewujudkan perubahan,” ucapnya.

Menurut Gus Imin, cita-cita dan semangat perubahan harus terus dilanjutkan demi terwujudnya Indonesia yang adil dan Makmur untuk semua, “Semangat perubahan ini harus terus kita lanjutkan di dalam level dan ruang perjuangan mana pun di dalam mewujudkan Indonesia yang adil dan Makmur untuk semua,” tambahnya.

“PKS, sesuai dengan namanya memiliki visi keadilan dan sejahtera harus diwujudkan bersama-sama. Terima kasih, semoga Allah membalas seluruh niat baik dan pengabdian kita. AMIN,” sambungnya.

Gus Imin mengakhiri keterangan persnya dengan sebuah pantun, “Ke Jombang membeli Es, kalau mau berjuang, ya hanya dengan PKS,” ucapnya.

Begitu juga kata Capres Anies Baswedan, ia menyampaikan terima kasih kepada semua partai koalisi yang telah memberikan amanah kepada AMIN pada Pilpres 2024 ini.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diembankan dan terima kasih atas kerja yang luar biasa yang kemarin dilakukan bersama-sama. Bersama seluruh kader PKS, dan partai koalisi yang telah berjuang Bersama dimulai dari pra, fase pemilihan, hingga fase (putusan Mahkamah Konstitusi), kami menyampaikan terima kasih,” tukasnya.

Tags : Gus Imin , Anies , PKS , Perubahan , AMIN