Pemkot Tangerang Raih Pengharggan Pemerintah Daerah Terbaik

| Jum'at, 26/04/2024 20:21 WIB
Pemkot Tangerang Raih Pengharggan Pemerintah Daerah Terbaik Pemerintah Kota Tangerang mendapatkan penghargaan pada penyelenggaraan Hari Otomi Daerah dari Pemerintah Pusat (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional. Terbaru, Pemkot Tangerang meraih Prestasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dalam Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024.

“Alhamdulillah, kami (Pemkot Tangerang) kembali meraih penghargaan bergengsi dari Kementerian Dalam Negeri. Seperti tahun sebelumnya, kami mendapatkan apresiasi luar biasa atas kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah yang selama ini telah dilakukan di Kota Tangerang,” kata Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang, Deni Koswara dalam rilisnya, Jumat, 26 April 2024.

Menurut Deni, penghargaan tersebut merupakan bukti konkret dari kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah yang selama ini diterapkan oleh Pemkot Tangerang.

“Pencapaian yang baru saja diraih mengalami peningkatan yang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya (skor 3,325),” ucapnya.

Untuk itu, Deni berharap penghargaan tersebut dapat mendorong peningkatan penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan secara lebih optimal.

“Semoga penghargaan ini semakin mendorong Pemkot Tangerang untuk menyelenggarakan pemerintahan daerah secara lebih baik, sehingga semua manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya.

Tags : Kota Tangerang , Digital