Pertamina Patra Niaga Tetap Salurkan Pertalite Sesuai Penugasan Pemerintah

| Rabu, 08/05/2024 16:08 WIB
Pertamina Patra Niaga Tetap Salurkan Pertalite Sesuai Penugasan Pemerintah SPBU (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - PT Pertamina Patra Niaga menegaskan masih terus menyalurkan Bahan Bakar Minyak atau BBM jenis Pertalite (RON 90) kepada masyarakat, sesuai kuota tahun 2024 yang ditetapkan Pemerintah.

"Hingga saat ini kami masih menyalurkan Pertalite di semua wilayah sesuai dengan penugasan yang diberikan Pemerintah. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir," kata Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting dalam rilisnya, Rabu, 8 Mei 2024.

Menurut Irto, Pertamina Patra Niaga selaku pihak yang menjalankan penugasan penyaluran BBM subsidi, berkomitmen untuk tetap mengikuti dan menjalankan semua kebijakan yang ditetapkan Pemerintah.

"Prinsipnya kami akan ikuti dan jalankan semua kebijakan Pemerintah," tutur Irto.

Anak perusahaan Pertamina itu juga telah mendorong digitalisasi untuk penyaluran BBM Subsidi melalui program Subsidi Tepat.

“Program Subsidi Tepat menjadi upaya kami untuk memastikan transparansi penyaluran BBM bersubsidi. Melalui digitalisasi, penyaluran BBM bersubsidi dapat dipantau secara real time, dan mencegah potensi penyelewengan di lapangan,” tutupnya.

Tags : BBM , Pertamina