Tatap Musim Baru MotoGP, Vinales Optimis Jadi Juara Dunia

| Rabu, 14/03/2018 06:01 WIB
Tatap Musim Baru MotoGP, Vinales Optimis Jadi Juara Dunia Maverick Vinales (Movistar Yamaha). (Foto: MotoGP)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Race pertama MotoGP 2018 akan dimulai pekan depan. Para pebalap mempersiapkan diri untuk bersaing memperebutkan gelar Juara Dunia MotoGP 2018.

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, optimis dapat meraih gelar juara para musim ini. Pebalap asal Spanyol itu mengaku akan berjuang sepenuhnya untuk mewujudkan tekadnya di ajang MotoGP 2018.

Vinales mengaku tetap merasa optimis dapat menorehkan hasil yang impresif karena memiliki kendaraan yang sangat kompetitif musim ini. Menurutnya, kendaraan yang apik menjadi modal kuat baginya untuk mewujudkan tekadnya tersebut.

“Tentu saja, dalam pikiran saya ada keinginan untuk memenangkan gelar. Akhirnya, saya mencalonkan diri saya sendiri untuk meraih gelar tersebut,” ujar Vinales, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb seperti dilansir Okezone.com, Rabu, 14 Maret 2018.

“Bagaimanapun, kami akan memulai musim dengan tujuan maksimal. Yang pasti, saya akan berusaha keras agar bisa berada di atas dan saya akan memberikan 100% diri saya untuk memenangkan gelar juara dunia,” tukasnya.

keyakinan Vinales untuk meraih gelar juara pada musim ini bisa saja terjadi. Sebab, berkaca dari hasil MotoGP 2017 silam, Vinales sudah bisa menunjukkan penampilan yang apik. Diakhir musim, mantan Pebalap Suzuki ini menempati posisi ketiga pada klasemen akhir dengan mengumpulkan 230 poin.

Selain itu, Vinales juga mendapat hasil yang apik saat melakoni tes pramusim MotoGP 2018. Berkat persiapan yang terus dilakukan dirinya dan juga para kru Yamaha, Vinales bisa tampil cepat dan bersaing dengan para pembalap lainnya di uji coba jelang MotoGP 2018 tersebut.

Tags : MotoGP 2018 , Maverick Vinales , Juara Dunia

Berita Terkait