Dubes Italia Ingin Perkenalkan Produk Olahraga ke Indonesia

| Kamis, 05/04/2018 20:22 WIB
Dubes Italia Ingin Perkenalkan Produk Olahraga ke Indonesia Sesmenpora Gatot S Dewa Broto (kemenpora.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Duta Besar Italia untuk Indonesia Vittorio Sandalli melakukan audiensi ke kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kamis 5 April 2018. Vittorio Sandalli yang didampinggi Wakil Dubes Alesandro Garbellini diterima langsung oleh Sesmenpora Gatot S Dewa Broto.

Dalam pertemuan tersebut, Sesmenpora mengungkapkan bahwa Dubes Italia ingin memperkenalkan produk negerinya olahraga ke Indonesia.

"Tadinya Dubesnya datang tapi mendadak ada giat di luar jadi diwakilkan oleh Wakil Dubesnya, tujuannya wajar saja memperkenalkan produk bidang olahraga buatan negerinya ke kita sama seperti kedutaan kita di luar negeri," kata Gatot, dilansir Kemenpora.go.id.

Meski demikian, Gatot mengungkapkan bahwa untuk perhelatan Asian Games 2018 ini venuenya sudah hampir selesai. Namun untuk PON Papua 2020 masih memungkinkan.

"Mereka mengerti jika untuk Asian Games sudah tidak bisa tetapi kami sampaikan untuk even lain seperti PON Papua 2020 atau Asean School Games di Semarang tahun depan, kami sarankan untuk langsung komunikasi dengan masing-masing daerah atau pemda terkait," jelas Gatot.

"Poinnya kami hanya memberikan informasi bukan memfasilitasi ya," tegasnya.

Tags : Sesmenpora , Asian Games , Dubes Italia ,

Berita Terkait