Menpora: Hanifan Berhasil Membuat Indonesia Bangga

| Rabu, 29/08/2018 19:50 WIB
Menpora: Hanifan Berhasil Membuat Indonesia Bangga Hanifan memeluk Presiden Jokowi dan Prabowo usai raih medali emas Asian Games (foto: IG @jokowi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrwari mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Peraih medali emas Asian Games 2018, Hanifan Yudani Kusumah yang telah membuat masyarakat Indonesia bangga.

"Terima kasih Pak Presiden Jokowi untuk amanahnya dan dukungan penuh kepada seluruh atlet Indonesia. Terima kasih juga Pak Prabowo sumbangsihnya terhadap pencak silat. Untuk Hanifan perjuanganmu berhasil membuat kami bangga. Sekali lagi terima kasih," tulis Menpora Imam Nahrawi melalui akun Instagramnya @nahrawi_imam, Rabu 29 Agustus 2018.

Begitu juga dengan Presiden, mengucapkan selamat kepada Hanifan yang menyabet medali emas, "Selamat untuk Hanifan, seluruh atlet pencak silat Indonesia, pelatih dan jajaran pengurus, yang mempersembahkan 14 medali emas untuk kontingen Indonesia di Asian Games 2018," tulis Jokowi.

"Kami bertiga, Hanifan, saya dan Pak Prabowo pun berpelukan dalam selubung merah putih," tambahnya.

Diketahui, Hanifan memeluk Presiden Jokowi dan Prabowo usai mengalahkan atlet asal Vietnam di partai final cabang olahraga pencak silat Asian Games 2018.

Jokowi dan Prabowo merupakan bakal calon Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Jokowi didukung oleh sembilan partai yakni PDI Perjuangan, PKB, Golkar, Hanura, Nasdem, PPP, PSI, PKPI, dan Perindo. Sementara Prabowo didukung oleh Gerindra, PKS,PAN dan Demokrat serta Berkarya.

Tags : Asian Games , Menpora ,

Berita Terkait