MotoGP San Marino: Dovizioso Juara, Lorenzo Gagal Raih Podium

| Minggu, 09/09/2018 20:13 WIB
MotoGP San Marino: Dovizioso Juara, Lorenzo Gagal Raih Podium Andrea Dovizioso (Tim Ducati). (Foto: motogp/ascom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat dalam balapan motoGP San Marino, Minggu, 9 September 2018 malam Wib. Sayangnya, nasib berbeda dialami rekan setimnya di Ducati Jorge Lorenzo yang mengalami crash hingga terjatuh beberapa lap jelang finish.

Dovizioso yang memulai start dari posisi keempat terus menempel Lorenzo dan Marc Marquez di posisi terdepan. Hingga pertengahan balapan, Dovi akhirnya sukses menyalip pebalap lain dan menguasai balapan.

Sementara itu, Marquez yang memulai star dari posisi kelima sempat kejar-kejaran dengan Lorenzo hingga beberapa lap terakhir. Lorenzo harus mengalami crash dan terlempar ke posisi 17.

Marquez mendampingi Dovizioso di posisi kedua dan Cal Crutchlow mengakhiri balapan di posisi ketiga. Alex Rins dan Vinales mengakhiri balapan di posisi keempat dan kelima.

Sukses merebut Podium kedua semakin mengukuhkan posisi Marques di peringkat pertama klasemen sementara pebalap motoGP 2018. Peluang Marquez untuk menjadi juara dunia MotoGP tahun ini semakin terbuka lebar.

Tags : MotoGP San Marino , Andrea Dovizioso , Ducati

Berita Terkait