Rossi Akui Kondisi Fisiknya Lebih Baik dari Musim Lalu

| Selasa, 23/04/2019 19:15 WIB
Rossi Akui Kondisi Fisiknya Lebih Baik dari Musim Lalu Valentino Rossi (Pembalap Tim Monster Energy Yamaha). (Foto: bolasportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengakui bahwa kondisinya saat ini lebih bugar dari musim lalu. Dia mengatakan fisiknya sudah sangat baik karena tidak terlalu mersa kesakitan pada cedera kakinya.

Musim lalu, Rossi sejatinya terhindar dari cedera parah. Namun, efek cedera yang dialaminya pada musim 2017 masih begitu membekas.

Dia mengaku masih merasakan sakit dikakinya ketika melakoni balapan MotoGP musim lalu. Musim ini keadaannya sudah berubah, Rossi kembali menunjukkan agresivitasnya di awal musim 2019 dengan naik podium di Argentina dan Amerika Serikat.

Pembalap berjuluk `The Doctor` itu mengungkapkan bahwa fisiknya yang lebih baik menjadi alasan prestasi yang cukup baik pada awal musim ini. Salah satu indikator tersebut adalah ia bisa berlari lebih banyak tanpa adanya rasa sakit.

"Saya lebih bugar daripada tahun lalu, karena saya bisa berlari lebih banyak. Tahun lalu saya masih merasa sakit di kaki saya. Jadi saya harus naik motor atau latihan di atas treadmill karena saya merasa sakit ketika berlari," kata Rossi dikutip dari Motorsport-Total, Selasa, 23 April 2019.

Tags : Valentino Rossi , MotoGP 2019

Berita Terkait