Jorge Lorenzo Antusias Sambut MotoGP San Marino

| Kamis, 12/09/2019 07:01 WIB
Jorge Lorenzo Antusias Sambut MotoGP San Marino Jorge Lorenzo (Tim Repsol Honda). (Foto: tribunnnewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa kondisinya saat ini berangsur baik jelang balapan seri ke-13 nanti. Pembalap bernomor 99 itu mengaku tak sabar kembali tampil di balapan Sirkuit Misano, Minggu, 15 September 2019.

Jeda usai putaran pertama MotoGP 2019 disebut Lorenzo menjadi keuntungan sendiri bagi dirinya. Untuk itu, Lorenzo pun berharap bisa segera pulih hingga bisa tampil akhir pekan nanti.

“Setiap hari membuat saya merasa lebih kuat dan saya bisa berlatih lebih keras dari hari sebelumnya. Waktu antara balapan membantu saya,” jelas Jorge Lorenzo, melansir dari laman Speedweek yang dikutip dari okezone.com, Kamis, 12 September 2019.

Baca Juga: Usia Bukan Kendala, Legenda MotoGP Sebut Rossi Bermental Muda

Mantan Rider Yamaha itu mengungkapkan bahwa dari hasil ujicoba beberapa pekan kemarin, dirinya telah mendapatkan informasi yang cukup untuk persiapan jelang balapan nanti. Meskipun ia tidak menyelesaikan secara penuh, namun ada peningkatan yang membuat dirinya siap tampil kembali.

"Meskipun saya tidak menyelesaikan tes sepenuhnya, kami dapat mengumpulkan beberapa informasi yang baik untuk memulai akhir pekan dengan baik. Di masa lalu, Misano adalah jalur yang baik bagi saya, jadi saya berharap kami dapat mempersempit kesenjangan akhir pekan ini,” pungkasnya. 

Tags : MotoGP 2019 , Jorge Lorenzo , San Marino