Jelang MotoGP 2020, Dovizioso Siap Tingkatkan Performa

| Senin, 27/01/2020 20:20 WIB
Jelang MotoGP 2020, Dovizioso Siap Tingkatkan Performa Andrea Dovizioso (Tim Mission Winnow Ducati). (Foto: IG @motogp)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Mission Winnow Ducati Andrea Dovizioso mengaku telah melakukan persiapan untuk bisa semakin kompetitif pada MotoGP 2020 mendatang. Tak hanya itu, pembalap berjuluk `Desmodovi` itu mengatakan jika dirinya mendapat banyak pelajaran berharga dari penampilan timnya musim lalu.

"Tahun 2019 berjalan menarik dan membuat kami memahami beberapa aspek yang bisa membantu kami meningkatkan dan mengembangkan performa pada 2020. Banyak hal yang kami pelajari musim lalu," kata Dovizioso dilansir dari GPOne, Senin, 27 Januari 2020.

Selain itu, soal persaingannya dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez, Dovizioso mengaku siap kembali bersaing dengan Marquez yang tampil dominan beberapa musim terakhir. Dia juga optimis bisa kembali menjadi lawan berat juara dunia MotoGP 2019 itu pada musim depan.

"Tahun lalu, kami jadi runner up untuk ketiga kali secara beruntun di belakang Marc Marquez, pembalap yang jelas membuat perbedaan tahun lalu, tapi kami juga telah melakukan yang terbaik untuk mengendalikan potensi," tuturnya. 

Tags : MotoGP 2020 , Andrea Dovizioso , Ducati