Pedrosa Sebut Valentino Rossi Miliki Karier Luar Biasa

| Rabu, 22/04/2020 20:45 WIB
Pedrosa Sebut Valentino Rossi Miliki Karier Luar Biasa Valentino Rossi (Yamaha). (Foto: Motorsport.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Legenda Pembalap MotoGP Dani Pedrosa mengapresiasi rider Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. Menurutnya, Rossi adalah pembalap yang sangat luar biasa karena memiliki karier gemilang dan panjang di MotoGP.

Tak hanya itu, Pedrosa juga terkesan dengan kerja keras pembalap asal Italia itu karena selama kariernya memiliki prestasi gemilang, di ajang balap grand prix. Rossi selama 24 tahun berkarier telah menorehkan prestasi dengan meraih gelar di kelas 125 cc, 250 cc dan tujuh gelar MotoGP.

Meskipun telah menginjak usia 41 tahun, Rossi belum menyatakan kapan dirinya akan pensiun. Semangat tersebut diapresiasi oleh Pedrosa.

“Valentino (Rossi) mengejutkan. Untuk mengejar karier yang sukses dan panjang seperti itu sangat luar biasa,” ujar Pedrosa, dilansir dari okezone.com, Rabu, 22 April 2020.

Diketahui, Pedrosa sudah memutuskan pensiun dari ajang balap MotoGP pada akhir musim 2018 lalu. Perannya di tim utama Honda pun kala itu digantikan oleh Jorge Lorenzo yang saat ini juga telah memutuskan pensiun dari kejuaraan tersebut.

Tags : Dani Pedrosa , Valentino Rossi , MotoGP

Berita Terkait