Vinales: Marquez Salah Satu Saingan Terberat di MotoGP 2020

| Rabu, 27/05/2020 17:54 WIB
Vinales: Marquez Salah Satu Saingan Terberat di MotoGP 2020 Maverick Vinales (Pembalap Tim Monsters Energy Yamaha). (Foto: naikmotorcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mengatakan bahwa rival terberatnya di balapan MotoGP 2020 adalah Marc Marquez. Penampilan konsisten Marquez menjadi tantangan baginya untuk bisa bersaing dengan pebalap Repsol Honda itu.

Marquez memang telah menunjukkan ketangguhannya di pentas MotoGP sejak debut pada 2013. Ia bahkan total telah berhasil meraih enam gelar juara.

Usia Marquez yang masih muda juga berpeluang untuk menambah gelar juaranya. Selain itu, performanya juga masih bagus di kejuaraan MotoGP.

“Tentu saja, Marc Marquez adalah saingan yang harus dikalahkan. Dia telah menunjukkannya selama beberapa tahun, Anda harus terus mengawasinya,” ujar Vinales dilansir dari okezone.com, Rabu, 27 Mei 2020.

Sayangnya, kejuaraan MotoGP 2020 hingga saat ini belum bergulir. Hal itu karena merebaknya COVID-19 di seluruh dunia. Namun, pihak penyelenggara MotoGP bertekad untuk menggelar balaan perdana pada Juli mendatang.

Tags : MotoGP 2020 , Maverick Vinales , Marc Marquez