Fabio Quartararo Siap Jadikan MotoGP 2020 Musim Terburuk Marc Marquez

| Jum'at, 03/07/2020 20:50 WIB
Fabio Quartararo Siap Jadikan MotoGP 2020 Musim Terburuk Marc Marquez Fabio Quartararo (Tim Petronas Yamaha SRT). (Foto: twitter @antonhendarto71)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo tak sabar menanti dimulainya balapan MotoGP 2020 yang akan digelar bulan Juli 2020 ini. Ia mengaku rindu berkompetisi di lintasan, khususnya dengan juara MotoGP tahun lalu, Marc Marquez.

Quartararo mengungkapkan, musim lalu dirinya selalu gagal menyaingi Marquez. Ia memastikan musim ini hal itu tak akan terulang dan bertekad menjadikan tahun ini musim terburuk bagi sang rival.

“Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk mengalahkannya (Marquez) pada musim lalu. Marc mengalami musim yang sangat hebat. Terlepas dari kejadian Austin (saat Marquez terjatuh), hasil terburuk yang diraihnya adalah finis kedua!” ujar Quartararo yang dilansir dari Speedweek seperti dikutip okezone.com, Jumat, 3 Juli 2020.

Namun, musim ini Quartararo siap bekerja keras untuk menghadirkan musim yang buruk bagi Pebalap Tim Repsol Honda itu. “Dia pantas disebut sebagai pembalap MotoGP terbaik sepanjang masa. Namun, kami akan bekerja keras untuk melawannya lebih sering di musim ini,” tandasnya.

Diketahui, kejuaraan MotoGP 2020 bakal dimulai pada Minggu, 19 Juli 2020. Kejuaraan balapan motor kelas dunia itu akan dibuka di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Tags : MotoGP 2020 , Fabio Quartararo , Marc Marquez