Andrea Dovizioso Pasang Target Menang di MotoGP San Marino

| Kamis, 10/09/2020 22:50 WIB
Andrea Dovizioso Pasang Target Menang di MotoGP San Marino Andrea Dovizioso (Pembalap Tim Ducati). (Foto: gritotocom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso percaya diri menatap MotoGP San Marino 2020. Ia berharap bisa mewujudkan ambisinya meraih kemenangan di lintasan tersebut.

Balapan yang akan digelar pada Minggu, 13 September 2020 itu pernah ditaklukkan Dovi pada 2018 lalu. Ia tampil menjadi yang tercepat di Sirkuit Misano kala itu.

Namun, Dovi menegaskan dirinya tetap harus bekerja keras. Pasalnya, tahun lalu dirinya gagal menang di sana serta lintasan tersebut baru selesai diperbaiki sehingga perlu adaptasi lagi.

“Pertama-tama, sangat penting untuk memahami kondisi lintasan yang baru, karena memang baru saja diperbaiki,” kata Dovizioso dilansir dari Crash, Kamis, 10 September 2020.

Meskipun memasang target menang, Dovi mengaku tidak terfokus pada MotoGP Sa Marino saja. Hal itu karena balapan MotoGP setelahnya juga akan digelar di sirkuit tersebut.

“Selain dua balapan, kami juga akan menjalani hari uji coba pada 15 September, di antara dua grand prix. Penting untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” ujarnya.

Dovizioso sendiri tengah menjaga asa untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2020. Ia terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen sementara, Fabio Quartararo.

Tags : MotoGP , Andrea Dovizioso , San Marino