Alex Rins Puas Meski Gagal Raih Kemenangan di MotoGP Teruel 2020

| Rabu, 28/10/2020 22:51 WIB
Alex Rins Puas Meski Gagal Raih Kemenangan di MotoGP Teruel 2020 Alex Rins (Tim Suzuki Ecstar). (Foto: bikesportsnewcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim Suzuki Ecstar tampil digdaya di MotoGP Teruel 2020, akhir pekan lalu. Dua ridernya sukses mengamankan podium dua dan tiga.

Alex Rins yang sukses mengamankan podium dua memang tampil bagus sejak kualifikasi. Sayangnya, ia tak mampu mengejar Franco Morbidelli yang telah nyaman di posisi terdepan.

Meskipun begitu, Rins tetap puas dengan penampilannya hingga seri ke-11 ini. Ia mengaku Morbidelli memulai balapan dengan baik sehingga pantas meraih kemenangan.

“Jelas saya berharap untuk menang lagi hari ini, tapi naik podium lagi adalah perasaan yang luar biasa. Sangat sulit untuk bertarung dengan Franco (Morbidelli) hari ini, dia sangat kuat dan dia memulai dengan baik,” kata Rins dikutip dari laman resmi Suzuki Ecstar, Rabu, 28 Oktober 2020.

Rins juga memuji penampilan rekan setimnya Joan Mir yang berhasil melaju dari posisi dua belas hingga meraih podium. “Saya sangat senang melihat Joan ada di posisi ketiga karena itu berarti hari yang menyenangkan bagi Suzuki dengan kami berdua naik podium lagi!” tuturnya.

Tags : MotoGP 2020 , Teruel , Suzuki Ecstar , Alex Rins

Berita Terkait