Miguel Oliveira Juara MotoGP Portugal, Bos KTM Bahagia

| Senin, 23/11/2020 19:45 WIB
Miguel Oliveira Juara MotoGP Portugal, Bos KTM Bahagia Miguel Oliveira (Pembalap Red Bull KTM Tech3). (Foto: twitter @sukanzcom)

RADARBANGSA.COM - Bos KTM, Pit Beirer mengakui kalau para pembalapnya tampil apik di MotoGP Portugal akhir pekan lalu. Salah satunya Miguel Oliveira yang sukses menjadi pemenang pada balapan di Sirkuit Portimao, Minggu, 22 November 2020.

Oliveira tampil mengesankan pada balapan seri penutup kemarin. Bermain di kampung halamannya, Oliveira tak terhentikan sejak awal.

Tak hanya Oliveira, rekan satu timnya Pol Espargaro juga tampil mengesankan dengan finis di posisi empat. Karena itu, Beirer merasa wajar jika timnya merayakan dengan cukup emosional.

"Ini adalah musim yang luar biasa. Ini adalah bukti jika kami layak bersaing dan kami sekarang melakukannya dengan meraih kemenangan MotoGP ketiga pada tahun 2020," ujarnya dilansir dari laman Speedweek, Senin, 23 November 2020.

"Saya rasa semua berkat kerja keras tim. Semua bukan kebetulan karena kami melakukannya di tiga sirkuit yang berbeda seperti Brno, Spielberg dan Portimao," tuturnya.

Tags : MotoGP 2020 , Portugal , KTM , Miguel Oliveira

Berita Terkait