Kehadiran Marc Marquez di Lintasan Picu Vinales Melaju Lebih Kencang

| Selasa, 26/01/2021 22:45 WIB
Kehadiran Marc Marquez di Lintasan Picu Vinales Melaju Lebih Kencang Marc Marquez (Tim Repsol Honda). (Foto: otospirit.com)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales berharap Marc Marquez segera sembuh dari cederanya. Hal itu karena kehadiran pembalap Repsol Honda itu di lintasan membuat dirinya melaju lebih kencang.

Marquez harus absen musim MotoGP 2020 lalu karena menderita cedera di bahu kanannya. Ia diprediksi baru akan tampil pada balapan musim depan.

Kehebatan The Baby Alien (julukan Marquez) membuatnya jadi musuh para pembalap. Mengalahkan Marquez menjadi motivasi setiap pembalap di lintasan.

Vinales mendoakan Marquez segera pulih karena keberadaannya menambah motivasinya di lintasan. Marquez adalah pembalap yang ingin dikalahkan Vinales.

“Saya mengirimnya pesan dukungan, berharap dia cepat pulih dan bisa melihatnya bersaing di papan atas pada musim 2021. Dia adalah salah satu sosok terpenting dalam dunia balap motor dan melihat dia di lintasan balapan memotivasi Anda untuk lebih cepat," kata Vinales, dikutip dari Corsedimoto, Selasa, 26 Januari 2021.

Tags : MotoGP , Maverick Vinales , Marc Marquez