Maverick Vinales Akui Kesulitan di MotoGP Catalunya 2021

| Senin, 07/06/2021 21:45 WIB
Maverick Vinales Akui Kesulitan di MotoGP Catalunya 2021 Maverick Vinales (Tim Monsters Energy Yamaha). (Foto: naikmotorcom)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mengakui jika dirinya menerima hasil balapan MotoGP Catalunya 2021, Minggu, 6 Juni 2021 lalu. Ia tak merasa kecewa karena gagal merebut podium dan finis di posisi lima.

Pembalap asal Spanyol itu terlihat kesulitan sejak sesi latihan bebas. Bahkan, di sesi kualifikasi Vinales hanya mampu menempati posisi enam.

Meskipun begitu, dirinya tetap puas atas performa balapannya. The Top Guns, julukan Vinales mengungkapkan bahwa memulai balapan dari baris kedua sangat sulit.

“Saya senang. Ini adalah balapan yang sangat positif. Yang pasti, ketika Anda mulai dari sana, dari baris kedua, itu sulit. Anda berkelahi dengan semua orang, dan saya kehilangan terlalu banyak waktu,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Monster Yamaha, Senin, 7 Juni 2021.

“Di lap pertama saya kehilangan 3-4 detik, itulah yang kami lewatkan untuk berada di depan. Tetapi pada akhirnya, saya pikir kami melaju dengan cepat. Di tengah balapan kami memiliki kecepatan yang baik, dan saya mengatur ban dengan cukup baik,” tandasnya.

Tags : MotoGP 2021 , Maverick Vinales , Yamaha , Catalunya

Berita Terkait