Morbidelli Siap Berjuang Hadapi MotoGP Jerman 2021

| Rabu, 16/06/2021 20:40 WIB
Morbidelli Siap Berjuang Hadapi MotoGP Jerman 2021 Franco Morbidelli (Petronas SRT). (Foto: twitter @sean_cardo)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli baru sekali meraih podium di MOtoGP 2021. Ia bertekad akan bangkit dan tampil lebih baik lagi di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu, 20 Juni 2021.

Performa Morbidelli diakuinya tidak sebaik musim lalu. Namun, ia telah menemukan senjata rahasia untuk bangkit di balapan mendatang.

Saat latihan bebas di Sirkuit Catalunya beberapa waktu lalu, ia mendapatkan banyak data yang bermanfaat. Hasil tersebut akan dibawanya ke Jerman untuk diuji coba yang membuatnya dapat tampil lebih cepat.

“Kami berhasil membawa pulang hasil positif dari sesi latihan bebas di Sirkuit Catalunya. Begitu juga dari tes yang dilakukan di sirkuit tersebut. Hasil itu akan kami bawa Jerman untuk balapan akhir pekan ini,” kata Morbidelli seperti dilansir dari laman resmi Sepang Racing, Rabu, 16 Juni 2021.

Baginya, Sirkuit Sachsenring adalah trek yang bagus. Bahkan, ia pernah meraih kemenangan di sana saat tampil di Moto2.

“Ini (Sirkuit Sachsenring) trek yang bagus, sangat ketat di beberapa lokasi, dan saya tak sabar untuk kembali ke sana akhir pekan ini. Bahkan, saya ingat pertama kali saya naik di sini di Moto2. Saya tidak tahu sirkuitnya dan saya berjuang untuk podium saat balapan!” tandasnya.

Tags : MotoGP 2021 , Franco Morbidelli , Jerman

Berita Terkait