MotoGP Jerman 2021: Fabio Quartararo Tak Sabar Taklukkan Sachsenring

| Kamis, 17/06/2021 21:15 WIB
MotoGP Jerman 2021: Fabio Quartararo Tak Sabar Taklukkan Sachsenring Fabio Quartararo (Pembalap Tim Monster Yamaha). (Foto: twitter @FabioQ20)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo merasa sedikit pesimis jelang balapan MotoGP Jerman 2021, Minggu, 20 Juni 2021 mendatang. Hal itu karena trek Sachsenring kurang cocok bagi dirinya.

Quartararo memiliki catatan kurang baik di lintasan tersebut. Saat debut di kelas MotoGP, sang pembalap gagal finis karena insiden di lap pertama.

Meskipun performa Quartararo tengah menanjak musim ini, dirinya mengaku sadar diri balapan di Sachsenring tak akan berjalan dengan mudah.

"Berkat pekerjaan yang dilakukan dalam tes di Catalunya, kami dapat menyiapkan panggung untuk Sachsenring. Kami merasa cukup aman,” ujar Quartararo seperti dilansir dari Tutto Motori Web, Kamis, 17 Juni 2021.

Pembalap berpaspor Prancis itu mengakui sirkuit tersebut bukanlah trek favoritnya. Namun, ia tak akan menyerah begitu saja dan tak sabar untuk tampil dan meraih hasil terbaik.

"Saya harap saya bisa mendapatkan hasil yang baik akhir pekan ini," tuturnya.

Tags : MotoGP 2021 , Jerman , Fabio Quartararo , Sachsenring