Pol Espargaro Tegaskan Dirinya Masih Cocok dengan Motor Honda

| Jum'at, 16/07/2021 21:35 WIB
Pol Espargaro Tegaskan Dirinya Masih Cocok dengan Motor Honda Pol Espargaro (Pembalap Tim Repsol Honda). (Foto: twitter @MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Pol Espargaro buka suara terkait performanya di awal musim MotoGP 2021. Ia menilai, dirinya masih merasa sangat cocok dengan motor Tim Honda, meski belum dapat memberikan kemenangan bagi Honda.

Espargaro dinilai masih beradaptasi dengan motor Honda. Meskipun tampil bagus di tes pra musim, namun ia gagal bersaing di posisi terdepan hingga pertengahan musim.

“Sejak pertama kali naik Honda, saya langsung tahu motor ini milik saya. Motor ini cocok untuk gaya balap saya, dan saya sangat suka. Semua bilang Honda sangat sulit dikendarai, tapi bagi saya tak sesulit itu,” ujarnya dikutip dari Marca, Jumat, 16 Juli 2021.

Ditegaskannya, butuh kerja keras untuk mengendarai motor balap, termasuk motor Honda. Untuk itu, ia akan terus bekerja keras dan tampil maksimal di lintasan.

“Ini bukan soal sulit atau tidaknya sebuah motor, karena semua motor memang sulit dikendarai. Anda harus bekerja super keras di atas motor apa pun. Ini tergantung cara Anda berkendara, lebih sulit di atas motor ini atau di atas motor itu,” tuturnya.

Tags : MotoGP 2021 , Honda , Pol Espargaro

Berita Terkait