Olimpiade Tokyo: Indonesia Amankan Kemenangan Pertama Cabang Bulutangkis

| Sabtu, 24/07/2021 14:26 WIB
Olimpiade Tokyo: Indonesia Amankan Kemenangan Pertama Cabang Bulutangkis Olimpiade Tokyo. (sumber: beritasatucom)

RADARBANGSA.COM - Indonesia mengawali laga pembuka di cabang bulutangkis dengan kemenangan atas lawan-lawannya, Sabtu, 24 Juli 2021. Di awali pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menghadapi pasangan Malaysia.

Greysia/Apriyani memastikan kemenangan dua set langsung atas Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, dengan skor akhir 21-14, 21-17. Kemenangan tersebut membuat mereka unggul 3-2 atas Chow/Lee.

Di cabang tunggal putra, Jonatan Christie menghadapi wakil dari kontingen pengungsi, Aram Mahmoud. Jonatan menang dua set langsung, 21-8, 21-14.

Kemudian, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harusmelewati tiga game untuk meraih kemenangan pertama mereka di sektor ganda campuran. Sempat kalah di gim pertama, mereka berhasil bangkit untuk memenangkan gim kedua dan ketiga dengan skor akhir, 2-22, 21-17, dan 21-13.

Di sektor ganda putra, wakil Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menghadapi wakil Inggris Raya, Ben Lane/Sean vendy. Kevin/Marcus juga tidak menemui kesulitan berarti dengan meraih kemenangan dua set langsung, 21-15, 21-11.

Pada hari ini, wakil Indonesia masih akan tampil di sektior ganda putra. Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menghadapi pasangan Kanada, Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura.

Tags : Olimpiade Tokyo , Bulutangkis , Greysia/Apriyani , Indonesia

Berita Terkait