Wow! Pembalap Suzuki Tak Sabar Jajal Sirkuit Mandalika

| Rabu, 24/11/2021 23:01 WIB
Wow! Pembalap Suzuki Tak Sabar Jajal Sirkuit Mandalika Joan Mir dan Alex Rins (Pembalap Tim Suzuki Ecstar). (Foto: twitter @suzukimotoGP)

RADARBANGSA.COM - Dua rider tim Suzuki Ecstar, Alex Rins dan Joan Mir mengaku tak sabar untuk balapan di Sirkuit Mandalika, Indonesia. Apalagi, penggemar MotoGP juga sangat besar di Indonesia.

Tahun depan, Sirkuit Mandalika masuk dalam kalender MotoGP 2022. Adapun tes di Sirkuit tersebut berlangsung pada 11 Februari dan race di Mandalika akan digelar pada 20 Maret 2022.

"Mandalika akan menjadi hal yang baik untuk kami dan tim Suzuki ECSTAR, karena kami punya banyak penggemar dari Indonesia dan sesungguhnya kami sangat tertarik karena sirkuit Mandalika dibuat dari nol dan tata letaknya sangat bagus. Saya sangat ingin hadir di sana," kata Rins saat acara peluncuran tim Suzuki Ecstar secara virtual.

Kemudian, juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir juga tak sabar ingin menjajal Sirkuit Mandalika. Ia mengungkapkan, penasaran dengan lintasan yang berlokasi di pinggir pantai tersebut.

"Saya sangat tertarik dengan sirkuit Mandalika, karena dibangun di dekat pantai dan dibuat dari nol. Seperti yang disampaikan Rins, penggemar kami di Indonesia juga sangat luar biasa," ujarnya seperti dilansir dari detik.com, Rabu, 24 November 2021.

Tags : MotoGP , Sirkuit Mandalika , Suzuki Ecstar , Indonesia