Kinerja Motor Makin Baik, Taaki Nakagami Optimis Tatap MotoGP 2022

| Senin, 17/01/2022 19:56 WIB
Kinerja Motor Makin Baik, Taaki Nakagami Optimis Tatap MotoGP 2022 Takaaki Nakagami (LCR Honda). (Foto: twitter @takanakagami30)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim LCR Honda, Taaki Nakagami mengapresiasi kerja keras timnya yang membuat motor tunggangannya, RC213V memiliki kinerja lebih baik dari sebelumnya. Hal itu setelah Honda melakukan beberapa perubahan untuk membuat kinerja ban belakang bekerja lebih baik sehingga motor lebih nayman dikendarai.

Perubahan tersebut diakui Nakagami setelah tes di Jerez pada November lalu. Pembalap asal jepang itu merasakan kemajuan besar dan membuatnya lebih percaya diri menatap musim MotoGP 2022.

“Tahun lalu, kami benar-benar kesulitan dengan cengkeraman ban belakang. Kami mencoba segala hal, tapi masalahnya tak kunjung selesai,” kata Nakagami seperti dilansir Speedweek, Senin, 17 Januari 2022.

Ia optimis, perubahan besar pada motornya akan membuat performa tunggangannya lebih baik. “Motor baru membawa perubahan besar dalam hal daya cengkeram ban belakang, begitu juga dengan performa mesin. Saya yakin pada diri sendiri, percaya pada Honda bahwa kami akan memiliki musim yang bagus. Saya berharap semua pembalap Honda memiliki keberuntungan,” tuturnya.

Tags : MotoGP 2022 , Taaki Nakagami , Honda , Motor