Duo Rider Suzuki Puji Indahnya Sirkuit Mandalika, Tak Sabar Balapan di Indonesia

| Jum'at, 04/02/2022 19:51 WIB
Duo Rider Suzuki Puji Indahnya Sirkuit Mandalika, Tak Sabar Balapan di Indonesia Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. (Foto: gridoto)

RADARBANGSA.COM - Keindahan panorama di sekitar Sirkuit Mandalika Indonesia mendapat pujian dari pembalap MotoGP. Rider tim Suzuki Ecstar, Joan Mir dan ALex Rins sangat antusias menyambut sirkuit baru di kalender MotoGP 2022 tersebut.

Bagi Rins, balapan di Sirkuti Mandalika mungkin akan menjadi salah satu seri yang akan paling dinantikan. Sebab mereka sadar bahwa penggemar mereka di Tanah Air sangatlah banyak.

Tak hanya itu, Rins mengaku kagum dengan tata letak Sirkuit Mandalika yang sangat baik. Apalagi, sirkuit tersebut dibangun dari nol sehingga membuat Rins makin kagum dengan sirkuit berstandar internasional itu.

“Sirkuit Mandalika adalah hal yang baik untuk kami (Rins dan Mir) serta tim Suzuki Ecstar, karena kami memiliki banyak fans dari Indonesia. Kami juga sangat tertarik dengan Sirkuit Mandalika yang dibangun dari nol serta memiliki tata letak yang baik. Saya sudah sangat ingin tampil di sana,” ujarnya seperti dikutip dari okezone, Jumat, 4 Februari 2022.

Sementara itu, Mir juga mengungkapkan tata letak Sirkuit Mandalika sangat luar biasa. Ia juga mengagumi lokasi treknya yang berada di pinggir pantai, yang otomatis menambah keindahan trek tersebut.

“Saya antusias balapan di Sirkuti Mandalika. Hal itu karena sirkuit ini dibangun di dekat pantai dan diciptakan dari nol. Seperti kata Rins, pendukung kami di Indonesia sangatlah luar biasa,” tuturnya.

Tags : Sirkuit Mandalika , Suzuki Ecstar , MotoGP 2022

Berita Terkait