Tes Pramusim di Mandalika Rampung, ini Target Alex Rins di MotoGP 2022

| Senin, 14/02/2022 18:57 WIB
Tes Pramusim di Mandalika Rampung, ini Target Alex Rins di MotoGP 2022 Alex Rins (Tim Suzuki Ecstar). (Foto: bikesportsnewcom)

RADARBANGSA.COM - Tim-tim peserta MotoGP 2022 telah merampungkan tes pramusim MotoGP 2022 pada Minggu, 13 Februari 2022. Mereka akan bersiap-siap mengikuti seri awal atau pembuka MotoGP 2022 di Qatar awal Maret mendatang.

Pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku sudah memiliki gambaran soal rencana dan target dirinya pada balapan MotoGP 2022. Diungkapkannya, Rins ingin fokus pada satu per satu balapan.

“Saya tidak tahu apa yang diharapkan dari musim ini. Kali ini, saya akan mengikuti balapan satu per satu. Saya pikir itu adalah metode terbaik untuk saya,” ujar Rins seperti dilansir dari Motosan, Senin, 14 Februari 2022.

Target Rins terdekat yakni meraih podium di balapan perdana musim ini, di Sirkuit Losail, Qatar. Selanjutnya, ia bersiap untuk fokus balapan di Sirkuit Mandalika, Indonesia.

“Tujuannya sekarang adalah naik podium di Qatar. Setelah itu, saya akan memiliki target lagi di balapan kedua, yaitu di sini di Mandalika, dan seterusnya," tukas pembalap asal Spanyol itu.

Soal motor tunggangannya, Rins mengaku puas dengan performa mesin motor GSX-RR teranyar. Menurutnya,mesin baru motor Suzuki membuatnya tampil lebih cepat.

"Secara umum, saya senang dengan motornya, yang lebih cepat. Yang paling mengesankan saya dalam tes ini adalah mesin baru," tuturnya.

Tags : MotoGP 2022 , Alex Rins , Suzuki Ecstar