MotoGP Argentina: Andrea Dovizioso Siap Melaju Kencang

| Rabu, 30/03/2022 20:36 WIB
MotoGP Argentina: Andrea Dovizioso Siap Melaju Kencang Andrea Dovizioso (WithU Yamaha RNF). (Foto: twitter @rnfracingteam)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso kecewa dan kesal karena gagal tampil baik di dua seri awal MotoGP 2022. Karena itu, Dovi bertekad untuk melaju kencang agar bisa meraih podium di MotoGP Argentina 2022 akhir pekan nanti.

Balapan yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada Senin, 4 April 2022 dinihari WIB itu akan menjadi kesempatan bagi Dovizioso untuk tampil baik. Hal itu karena MotoGP Argentina baru kembali masuk kalender MotoGP setelah absen di dua musim terakhir karena pandemi COVID-19.

Dovizioso harus mengalami nasib sial karena tertinggal di dua seri awal MotoGP. Untungnya, rekan setimnya Darryn Binder mampu finis di urutan ke-10 pada balapan di Mandalika.

“Saya sangat ingin kembali dan menjadi lebih baik. Kami bisa mendapatkan beberapa hal bagus dari Indonesia, tetapi kami tidak mendapatkan kesempatan,” kata Dovizioso, dilansir dari Speedweek, Rabu, 30 Maret 2022.

Pembalap asal Italia itu mengungkapkan, sirkuit Termas de Rio Hondo merupakan sirkuit yang unik. Sehingga, ia merasa tertantang untuk meraih podium pada balapan mendatang.

“Termas de Río Hondo adalah trek yang cukup unik. Kami belum pernah ke sana dalam dua tahun terakhir, jadi saya penasaran untuk melihat kondisi apa yang akan kami temukan,” ujarnya.

Tags : MotoGP 2022 , Argentina , Andrea Dovizioso