MotoGP 2022: Persaingan Ketat Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro Hanya di Lintasan

| Jum'at, 19/08/2022 20:36 WIB
MotoGP 2022: Persaingan Ketat Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro Hanya di Lintasan Fabio Quartararo (Pembalap Tim Monster Yamaha). (Foto: twitter @FabioQ20)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio quartararo menanggapi soal persaingannya dengan Aleix Espargaro. Diungkapkannya, Aleix bukan lawan yang mudah ditaklukkan di lintasan meskipun dirinya cukup optimis bisa mempertahankan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Kedua pembalap tengah bersaing ketat hingga memasuki paruh kedua MotoGP 2022 ini. Quartararo masih memimpin puncak klasemen pembalap MotoGP 2022 dengan 180 poin. Sementara, Aleix Espargaro terpaut 22 poin dibawahnya.

Sisa delapan seri hingga akhir musim akan menjadi penentu persaingan dua pembalap tersebut untuk merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini. Persaingan kedua pembalap dinilai akan semakin memanas di lintasan.

Akan tetapi, Fabio Quartararo enggan anggap Aleix Espargaro sebagai rivalnya jika di luar lintasan. Ia sangat hormat dengan prestasi Aleix Espargaro.

“Ketika kami balapan, ada banyak rasa hormat: dia ingin menang, saya ingin menang, semua orang di sini ingin menang, jadi saya pikir tidak ada yang berubah tetapi kami semua memiliki tujuan yang jelas,” kata Quartararo dikutip dari Motosan, Jumat, 19 Agustus 2022.

Persaingan mereka kembali berlanjut di seri balapan MotoGP Austria 2022 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu, 21 Agustus 2022 mendatang. Siapakah yang akan merebut kemenangan pada balapan nanti?

Tags : MotoGP 2022 , Fabio Quartararo , Aleix Espargaro

Berita Terkait