Belum Pernah Rebut Podium di Aragon, Fabio Quartararo Siap Kerja Keras

| Kamis, 15/09/2022 18:01 WIB
Belum Pernah Rebut Podium di Aragon, Fabio Quartararo Siap Kerja Keras Fabio Quartararo (Pembalap Tim Monster Yamaha). (Foto: twitter @FabioQ20)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mengungkapkan balapan di MotoGP Aragon pada Minggu, 18 September 2022 mendatang akan berjalan berat baginya. Apalagi, pembalap asal Prancis itu ternyata belum pernah naik podium di Sirkuit Aragon.

Meski begitu, Quartararo enggan mengibarkan bendera putih. Dia akan memberikan segalanya demi meraih hasil terbaik di MotoGP Aragon 2022.

“Saya pikir MotoGP Aragon akan menjadi balapan terberat dari seri yang tersisa. Tetapi, saya tetap fokus. Saya ingin membuatnya menjadi balapan yang hebat,” kata Quartararo, dikutip dari rilis resmi Yamaha, Kamis, 15 September 2022.

Pada edisi balapan di Aragon sebelumnya, posisi terbaik Quartararo yakni finis kelima di Moto2 Aragon 2019. Sementara, di MotoGP posisi terbaiknya yakni ke-19 musim 2020 dan ke-8 musim 2021 lalu.

Karena itu, dirinya siapa kerja keras untuk meraih hasil terbaik di Aragon nanti. Tak hanya itu, Quartararo harus mampu merebut poin untuk menjaga posisinya di puncak klasemen sementara MotoGP 2022.

"Saya belum pernah meraih hasil yang lebih baik dari posisi kelima sebelumnya. Semoga, kami bisa tampil dengan sangat kuat dan menjalani balapan yang bagus sehingga bisa membanggakan diri sendiri," pungkas Quartararo.

Tags : MotoGP 2022 , Aragon , Fabio Quartararo , Yamaha