Tingkatkan Performa di MotoGP 2023, Jorge Martin Ingin Belajar pada Bagnaia

| Senin, 14/11/2022 19:32 WIB
Tingkatkan Performa di MotoGP 2023, Jorge Martin Ingin Belajar pada Bagnaia Jorge Martin (Pramac Ducati). (Foto: twitter @as_kazu)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Pramac Ducati, Jorge Martin mengungkapkan, dirinya ingin belajar banyak pada juara dunia MotoGP 2022, Francesco bagnaia. Ia berharap, performa balapannya dapat meningkat di MotoGP 2023 mendatang.

Jorge Martin mengatakan sosok Pecco dijadikan role model oleh para rider Ducati saat ini. Pembalap asal Spanyol ini juga mengakui kalau dirinya dapat pelajaran banyak dari Bagnaia.

"Pecco telah menang tujuh kali musim ini dan telah menjadi tolok ukur bagi semua pembalap Ducati selama dua tahun terakhir. Saya selalu mencoba untuk belajar darinya dan mengisi kekosongan," kata Jorge Martin, dikutip dari Speedweek, Senin, 14 November 2022.

MotoGP 2023 mendatang dinilainya bakal lebih ketat dan kompetitif. Ia pun berharap performanya bersama Pramac Ducati juga bisa meningkat.

"Mudah-mudahan kami bisa meningkat di musim depan dan mungkin sedikit mengganggu Bagnaia dalam pertarungan Kejuaraan Dunia," tandasnya.

Tags : MotoGP 2023 , Jorge Martin , Ducati , Francesco Bagnaia