MotoGP: Alex Rins Bertekad Kembalikan Kejayaan Honda Musim Depan

| Kamis, 17/11/2022 22:02 WIB
MotoGP: Alex Rins Bertekad Kembalikan Kejayaan Honda Musim Depan Alex Rins (LCR Honda). (Foto: twitter @ScherazadeMS)

RADARBANGSA.COM - Alex Rins bertekad mengembalikan kejayaan Honda di MotoGP 2023. Pembalap yang musim depan akan membela tim LCR Honda ini akan bekerja keras untuk meraih hasil terbaik pada balapan mendatang.

Beberapa musim terakhir, tim Honda seperti kehilangan taji. Hal tersebut salah satunya disebabkan cedera yang dialami salah satu rider Honda, Marc Marquez.

Menatap musim 2023 mendatang, Alex Rins pun berharap dirinya bisa menunjukkan perkembangan yang diharapkan. Oleh karena itu, rider berusia 26 tahun itu ingin membuat Honda sebagai tim kompetitif agar dirinya bisa meraih hasil yang maksimal.

"Saya ingin terus berkembang baik sebagai pembalap maupun sebagai pribadi," ujar Alex Rins dilansir dari Motosan, Kamis, 17 November 2022.

"Kami memiliki proyek untuk tumbuh, untuk membuat kembali sepeda motor yang kompetitif dan unggul; Itulah tujuan dan itulah tantangan yang saya miliki," tukasnya.

Musim depan, Alex Rins akan bahu membahu dengan Taaki Nakagami untuk membawa LCR Honda bersaing di MotoGP 2023 nanti. Rins cukup yakin bahwa dirinya bakal menunjukkan perkembangannya secara perlahan bersama Honda.

"Berjuang untuk mimpi, meskipun saat-saat sulit, hal yang lebih baik akan datang," ucapnya.

Tags : MotoGP 2023 , Alex Rins , LCR Honda