MotoGP: Enea Bastianini Sebut Francesco Bagnaia Rival Bagus Perebutan Gelar Juara

| Rabu, 30/11/2022 20:52 WIB
MotoGP: Enea Bastianini Sebut Francesco Bagnaia Rival Bagus Perebutan Gelar Juara Enea Bastianini (Ducati Lenovo). (Foto: twitter @Bestia23)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Ducati Lenovo, Enea Bastianini menyebut partnernya di Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia merupakan rival yang sanagt bagus dalam perebutan gelar juara dunia di MotoGP 2023. 

Namun, banyak yang berpendapat kalau Bastianini dan Bagnaia tidak bisa akur. Pasalnya, Bastianini dan Bagnaia kerap bersaing ketat di lintasan. 

Bastianini pun tak menyangkal jika bakal bersaing ketat dengan Bagnaia. Bahkan, dia yakin bakal ikut meramaikan perebutan gelar juara dunia pada MotoGP 2023 mendatang.

"Saya pikir kami akan bersaing ketat. Karena Pecco adalah rival yang bagus. Saya pikir kami berdua memiliki peluang untuk menjadi juara dunia," kata Enea Bastianini dikutip Motorsport Magazine, Rabu, 30 November 2022.

Meski begitu, bukan berarti Enea Bastianini tidak bisa bersatu dengan Bagnaia. Bastianini merasa keberadaannya bakal membuat Bagnaia menjadi semakin kuat, dan begitu pula sebaliknya.

"Kami akan bersaing dengan baik demi menjadi juara. Ada beberapa yang mengatakan jika tidak tepat menempatkan dua rider seperti kami di satu tim. Tetapi, ini justru akan membuat kami semakin kuat," tutupnya.

Tags : MotoGP 2023 , Enea Bastianini , Francesco Bagnaia