Demi Bersinar di MotoGP 2023, Enea Bastianini Tak Sabar Jalani Tes Pramusim

| Senin, 19/12/2022 19:52 WIB
Demi Bersinar di MotoGP 2023, Enea Bastianini Tak Sabar Jalani Tes Pramusim Enea Bastianini (Ducati Lenovo). (Foto: twitter @Bestia23)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Ducati Lenovo, Enea Bastianini bertekad melakoni debut yang baik bersama tim barunya di MotoGP 2023 mendatang. Untuk itu, ia tak sabar segera menjalani tes pramusim MotoGP 2023 bersama Ducati Lenovo.

Sebagaimana diketahui, Ducati menjalani musim yang hebat di MotoGP 2022. Mereka berhasil menyabet gelar juara dunia pembalap, tim hingga konstruktor.

Karena itu, Bastianini ingin mempertahankan hasil baik tersebut musim depan. Ia pun kini fokus untuk mengembangkan motornya hingga sesi tes pramusim semaksimal mungkin.

"Kami telah menguji sesuatu di Valencia, tapi saya yakin kami hanya akan mendapatkan motor yang pasti pada tes terakhir sebelum awal musim," kata Bastianini dilansir dari Speedweek, Senin, 19 Desember 2022.

Diakuinya, motor barunya bersama tim pabrikan Ducati memang sedikit sulit untuk bisa dikendarai dengan maksimal. Meski begitu, dirinya tetap senang kemampuan yang dimiliki motornya.

"Tapi saya sangat menyukai motor baru ini. Mungkin sedikit lebih sulit dikendarai, tapi menyenangkan," ujarnya.

Bastianini pun merasa senang menjadi satu tim dengan juara dunia MotoGP 2022, Francesco Bagnaia (Pecco) di musim depan. Karena itu, Bastianini merasa tidak sabar untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Motornya sangat cepat dan saya pikir Anda bisa melakukannya dengan sangat baik di tim ini. Saya bisa bekerja dengan Pecco, saya sangat termotivasi dan saya tak sabar untuk memulainya," tandasnya.

Tags : MotoGP 2023 , Ducati Lenovo , Enea Bastianini , Pramusim

Berita Terkait