Malaysia Open 2023: Chico Aura Siap Tampil, Persiapan Sudah Matang

| Senin, 09/01/2023 17:25 WIB
Malaysia Open 2023: Chico Aura Siap Tampil, Persiapan Sudah Matang Chico Aura Dwi Wardoyo (Atlet Tunggal Putra Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo mengaku sudah mematangkan persiapan jelang Malaysia Open 2023. Karena itu, ia merasa sangat antusias menyambut turnamen bulu tangkis pertama di 2023 mendatang.

Kejuaraan yang digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil pada 10-15 Januari 2023 ini akan menjadi kesempatan bagi Chico untuk kembali bersaing merebut gelar juara. Ia akan menjadi salah satu andalan di sektor tunggal putra selain Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

"Kemarin sempat liburan sebentar pulang. Setelah itu, saya kembali fokus berlatih. Persiapannya juga cukup. Rasanya tidak sabar untuk segera bertanding," ujarnya dikutip dari rilis PBSI, Senin, 9 Januari 2023.

Di babak pertama, Chico akan menghadapi wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Dengan persiapan matang, Chico mengaku sudah siap untuk tampil di turnamen tersebut.

Tags : Malaysia Open 2023 , Indonesia , Chico Aura

Berita Terkait