MotoGP Italia 2023: Francesco Bagnaia Siap Tampil Menggila

| Jum'at, 09/06/2023 19:20 WIB
MotoGP Italia 2023: Francesco Bagnaia Siap Tampil Menggila Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). (Foto: MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengaku sudah siap 100 persen tampil di MotoGP Italia 2023. Ia mengaku siap menggila pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia akhir pekan nanti.

"Berkendara di depan para pendukung di Mugello selalu memberikan perasaan yang luar biasa," ujar Bagnaia dilansir dari Speedweek, Jumat, 9 Juni 2023.

Diungkapkannya, cedera pergelangan kaki kanan yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu tidak menjadi masalah saat balapan nanti. "Pergelangan kaki kanan saya sudah cukup baik dan seharusnya tidak memberikan masalah untuk saya saat balapan," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Pecco (julukan Bagnaia) mengalami kecelakaan pada MotoGP Prancis 2023. Atas kejadian tersebut, ia mengalami cedera retak tulang talus di pergelangan kaki kanannya.

Kini, sang juara bertahan itu sudah siap untuk kembali tampil dan adu cepat di lintasan. Adapun MotoGP Italia 2023 bakal berlangsung di Sirkuit Mugello, Florence, Italia, Minggu 11 Juni 2023.

Tags : MotoGP Italia , Francesco Bagnaia , Ducati Lenovo

Berita Terkait