MotoGP 2023: Tampil di Catalunya, Marc Marquez Percaya Diri Bisa Bangkit

| Rabu, 30/08/2023 19:08 WIB
MotoGP 2023: Tampil di Catalunya, Marc Marquez Percaya Diri Bisa Bangkit Marc Marquez (Tim Repsol Honda). (Foto: twitter @HRC_MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez percaya diri bisa kembali bangkit di balapan MotoGP 2023. Pasalnya, balapan akhir pekan nanti akan berlangsung di Catalunya, Spanyol, dihadapan para penggemarnya.

Musim ini, performa Marquez belum membaik pasca cedera yang menimpanya. Namun, balapan di Austria lalu menjadi momen kebangkitannya setelah finis di posisi ke-12.

Alhasil, menjelang balapan di Barcelona, pembalap berjuluk The Baby Alien itu pun menargetkan kebangkitan. Apalagi, dia akan beraksi di kandang, di hadapan ribuan penggemar.

"Akhir pekan di Barcelona selalu istimewa, melihat semua tribun penuh dengan orang dan, sebagai balapan kandang saya, saya senang melihat semua penggemar di sana," kata Marquez dilansir dari Motosan, Rabu, 30 Agustus 2023.

"Bagaimanapun, tujuannya adalah untuk menawarkan pertunjukan yang bagus kepada semua yang hadir dan membuat mereka menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan dan berkesan," sambungnya.

Tak hanya itu, Marquez juga tak sabar untuk mencoba hasil perkembangan motor Honda selama jeda musim. Menurutnya, ada beberapa hal yang harus disempurnakan, namun itu bukan merupakan masalah besar.

Tags : MotoGP 2023 , Marc Marquez , Honda , Catalunya

Berita Terkait